Rapat Kerja 2

Rapat Kerja 2

“Evaluasi Progres untuk Membangun Kualitas, Kinerja, dan Kolaborasi”

Karakteristik dari organisasi adalah adanya koordinasi upaya dari sumber daya manusia yang terlibat dalam organisasi. Rapat Kerja 2 merupakan kegiatan koordinasi seluruh pengurus terkait dengan program kerja dan program agenda yang akan dilakukan selama satu tahun kepengurusan. Rapat Kerja 2 bertujuan memudahkan seluruh pengurus HMPIP dalam berkoordinasi, melakukan evaluasi dan memberikan rekomendasi terkait setiap program kerja dan program agenda himpunan serta sebagai wadah untuk saling memberikan saran antara sesama pengurus untuk kepengurusan HMPIP 2024 satu tahun ke depan.

Kegiatan Rapat Kerja 2 HMPIP 2024 ini dilaksanakan dengan sukses pada hari Minggu, 23 Juni 2024 secara Luring bertempat di Auditorium gedung E Lantai 10 FIA UB dengan mengusung tema  “Evaluasi Progres untuk Membangun Kualitas, Kinerja, dan Kolaborasi”. Tema ini dipilih karena kualitas, kinerja, dan kolaborasi merupakan pilar utama dalam kesuksesan organisasi. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Acara dimulai dengan open gate peserta pada pukul 06.50 WIB hingga pukul 07.10 WIB. Acara dibuka oleh saudari Vania selaku MC pada kegiatan Rapat Kerja 2. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Deva Satria selaku ketua Himpunan Prodi Ilmu Perpustakaan.

Acara selanjutnya yakni melakukan sesi presentasi program kerja dan program agenda serta tanya jawab dari setiap divisi dan wakil ketua umum, disini staf saling memberikan evaluasi dan rekomendasi antar pengurus terkait program kerja dan program agenda dalam satu tahun kepengurusan HMPIP 2024.  Acara dilanjutkan dengan pemaparan KISAH atau Kritik dan Saran yang dipimpin oleh ketua umum. Dalam sesi ini, setiap staf dapat menyuarakan pendapat mereka mengenai kritik dan saran yang telah dipaparkan. Acara ditutup dengan sesi foto bersama kemudian ditutup oleh MC.

Melalui Rapat Kerja 2 ini diharapkan telah Memudahkan seluruh pengurus HMPIP dalam berkoordinasi, melakukan evaluasi dan memberikan rekomendasi terkait setiap program kerja dan program agenda himpunan. Diharap Rapat Kerja 2 telah memenuhi sebagai wadah untuk saling memberikan saran antara sesama pengurus untuk kepengurusan HMPIP 2024 satu tahun ke depan.