GTS KRS With Advocacy X Mengusik

Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik

Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik adalah sebuah kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik bertujuan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa baru tentang KRS atau Kartu Rencana Studi. KRS adalah dokumen yang berisi daftar mata kuliah yang harus diambil oleh mahasiswa dalam satu semester.

Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik membahas berbagai hal terkait KRS, seperti cara mengisi KRS, pemilihan mata kuliah, pengaturan waktu perkuliahan, dan tips-tips untuk melakukan KRS yang optimal. Tujuannya adalah untuk membantu mahasiswa baru dalam memahami proses KRS dan memilih mata kuliah dengan bijak.

Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik telah berhasil terselenggara dengan sukses pada Minggu, 5 November 2023 oleh Departemen Interaksi, Divisi Advokasi yang dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Get to Know KRS with Advocacy X Mengusik ini diisi oleh narasumber yang pernah melakukan KRS pada semester sebelumnya. Selain itu, peserta juga akan memiliki kesempatan untuk bertanya secara langsung kepada narasumber melalui sesi tanya jawab.

Acara dimulai pada pukul 18.45 WIB dan dibuka dengan sambutan oleh MC Muhammad Rafly Asseghaf Fahrezy kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua
Pelaksana Nisrina Rafilah, dan Ketua HMPIP 2023 Anriko Hesya Pramudya. Setelah sambutan selesai, dilanjutkan dengan pemaparan pemateri yang dipimpin oleh MC.

Kegiatan Get to know KRS with Advocacy ini mendapatkan antusias dan respon yang baik dari 78 peserta. Antusias yang baik dapat dilihat dari banyaknya peserta yang bertanya pada saat sesi tanya jawab dan juga jumlah peserta yang cukup banyak. Harapan kami dengan adanya kegiatan Get to know KRS with Advocacy ini dapat membantu Mahasiswa Program Studi Ilmu Perpustakaan untuk mendapatkan informasi dan gambaran seputar KRS.

 

Notulensi dan PPT acara dapat diakses pada :
bit.ly/PressReleaseGetToknowKRSwithAdvocacy