Advo Goes to Future Plan : KRS Edition x Mengusik

Kegiatan Advo Goes to Future Plan ini diselenggarakan secara online pada Kamis, 29 September 2022 pukul 18:30 s/d 20:10 oleh Departemen Interaksi, Divisi Advokasi yang berupa kegiatan sharing yang dilakukan oleh Divisi Advokasi mengenai penjelasan terkait KRS, serta diikuti oleh mahasiswa aktif Ilmu Perpustakaan angkatan 2022.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari kegiatan bonding ketiga dalam acara Mengusik. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu mahasiswa Ilmu Perpustakaan angkatan 2022 dalam pengisian KRS nantinya.

Dalam penjelasan mengenai seputaran KRS, dijelaskan tahapan – tahapan secara detail mengenai pengisian KRS, serta dijelaskan pula mengenai tantangan atau kendala yang akan terjadi saat pengisian KRS tersebut seperti sistem error dan lain sebagainya.

Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari peserta dimana merupakan mahasiswa aktif Ilmu Perpustakaan FIA UB angkatan 2022, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir juga terlaksananya diskusi dua arah antara peserta dan panitia. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan peserta yang merupakan mahasiswa Ilmu Perpustakaan FIA UB angkatan 2022 dapat mengetahui tahapan – tahapan dalam pengisian KRS serta kendala yang akan terjadi sehingga dapat mempersiapkan diri nantinya.